Selamat Datang Di Blog Pecinta Merpati Tinggian Daerah Jak-Bar

Semoga konten-kontennya dapat bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung ke blogs saya .

Rabu, 15 September 2010

Macam-Macam Profesi burung Merpati/Dara

Tersenyumlah sejenak ...

Sebagai pencinta Burung Merpati/Dara kita harus berbangga hati , karena burung-burung 
yang kita pelihara mempunyai berbagai macam pekerjaan , sbb : 

1. Mahasiswa 


















Ga mao kalah ama Manusia , merpati pun ada yang berstatus
Mahasiswa , seperti gambar diatas .. Pinter mana yah mahasiswa
burung ato manusia ? 

2. Baby Sister 

















Wah Kalo ngeliat yang ini yakin bikin meringis , soalnya tuh 
bocah keliatan akrab banget ama baby sisternya . 



3. Body Guard 


















Bakalan Aman nih , klo jalan-jalan selalu dikawal ama nih burung. 

4. Tentara

















Tentara ini maju tak gentar, membela yang bayar. 

5. Petugas Telkom




Kalo ada keluhan , Telepon aja yah !
Motto :  kami ada karena anda

6. Pembantu Rumah Tangga 













Masak apa yah hari ini buat tuan saya , !!
Pokoknya beres deh .

he..he...



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar